Jumat, 02 Mei 2014



JKT -- Liga-liga top Eropa semakin menegangkan dan mendekati klimaks. Namun, kegembiraan dan euforia dipastikan tak akan segera berakhir karena Piala Dunia Brasil 2014 sudah siap memberikan hiburan yang tentunya lebih seru.

Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat, perusahaan minuman energi dan kesehatan Kratingdaeng membuat aplikasi "Kratingdaeng Sports" untuk mengakses informasi tentang Piala Dunia 2014 Brasil, mulai dari sejarah Piala Dunia, profil tim peserta, dan, tentu saja, hasil pertandingan. Sebagai ajang perburuan talenta, Piala Dunia 2014 Brasil juga akan diramaikan kabar transfer pemain. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Aplikasi tersebut merupakan bentuk komitmen Kratingdaeng terhadap kemajuan olahraga sekaligus ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Indonesia karena telah memercayai Kratingdaeng sebagai minuman energi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Kratingdaeng ingin merayakan euforia Piala Dunia bersama konsumen sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Kratingdaeng sebagai minuman berenergi paling memuaskan selama 15 tahun berturut-turut. Dengan membuat apps ini sendiri, kami ingin memberikan informasi dan pengalaman yang spesial kepada konsumen kami," ujar Marketing Manager Kratingdaeng Davin Thomas Lai.

Tak berhenti hanya memberi informasi, Kratingdaeng juga akan menambah kegembiraan masyarakat dengan memberikan hadiah puluhan juta rupiah melalui kuis-kuis berkaitan dengan Piala Dunia 2014 Brasil.

"Dengan bekerja sama dengan Grup Kompas Gramedia sebagai penyedia konten bergengsi, kami yakin apps ini akan memberikan informasi ter-update dan berkualitas seputar Piala Dunia kepada konsumen setia kami. Kami juga menghadirkan kuis-kuis berhadiah total puluhan juta rupiah. Dengan berbagai upaya peningkatan kepuasan konsumen ini, kami mengharapkan Kratingdaeng semakin dipercaya menjadi Minuman Energi No. 1 Indonesia dan menjadi bagian dari kehidupan konsumen sehari-hari," ungkap Davin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Country - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -